Obat Alami Penyakit Kista

Solusi pengobatan penyakit kista secara tradisional hanya dengan ramuan herbal dan alami Ace Maxs aman tanpa efeksamping 100% tidak menggunakan bahan kimia.

Sekilas Mengenai Penyakit Kista

Obat alami penyakit kistaPenyakit Kista adalah tumor jinak yang paling sering ditemui. Bentuknya kistik, berisi cairan kental, dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah, ataupun bahan-bahan lainnya.


Kista termasuk tumor jinak yang terbungkus selaput semacam jaringan. Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tidak dapat menyebar ke bagian tubuh lain.

Itulah sebabnya tumor jinak relatif mudah diangkat dengan jalan pembedahan, dan tidak membahayakan kesehatan penderitanya. Berdasarkan tingkat keganasannya, kista terbagi dua, yaitu non-neoplastik dan neoplastik. Kista non-neoplastik sifatnya jinak dan biasanya akan mengempis sendiri setelah 2 hingga 3 bulan. Sementara kista neoplastik umumnya harus dioperasi, namun hal itu pun tergantung pada ukuran dan sifatnya.

Tanda atau Gejala Yang Sering Ditemui Para Penderita Penyakit Kista

1.Keluhan nyeri ketiak menjelang atau dalam masa haid, beberapa penderita bahkan ada yang bisa sampai pingsan karena tidak tahan saking sakitnya menahan

2.Nyeri perut pada bagian bawah

3.Haid yang sangat banyak atau justru terlalu sedikit

4Sering merasa ingin buang air besar / kecil karena jaringan kista terus membesar semakin menekan kandung kemih sehingga tidak dapat menampung banyak air seni

5.Pada keadaan lanjut dapat teraba benjolan di daerah perut

6.Perubahan pola haid, misalnya terlambat haid atau pendarahan di antaranya periode haid

7.Pendarahan vagina yang hebat dan tidak teratur

8.Nyeri perut hebat di sertai mual dan muntah

9.Pembesaran perut akibat beberapa jenis kista yang cenderung tubuh makin besar

10.Rasa sakit seperti di gigit semut di bagian bawah perut kiri dan kanan secara bergantian.

Solusi Pengobatan Tradisional Penyakit Kista Hanya Dengan Obat Herbal Alami Ace Maxs (Perpaduan Ekstra Kulit Manggis dan Daun Sirsak) Yang Aman Tanpa Efeksamping

Obat alami penyakit kistaObat Herbal Kista Ace Maxs merupakan produk minuman kesehatan kelas premium yang multikhasiat terbuat dari ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang dipadukan dengan apel, bunga rosella hitam, dan madu sebagai bahan pengawet buatan alami 100% tidak menggunakan bahan kimia sedikitpun.

Ace Maxs diproduksi oleh PT.H2O Internasional dan sudah teruji secara klinis dan sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No.113317506253, dalam proses pembuatannya menggunakan alat modern terkini yang dikendalikan langsung oleh para ahli yang disiplin ilmu, seperti ilmu gizi, kesehatan, teknologi, makanan dan minuman, dll. Ace Maxs sangat cocok sekali dan tepat untuk dijadikan pengobatan alami penyakit kista.

Khasiat Kulit Manggis yang mengandung vitamin B1, B2, dan C, seta kalsium, potasium, sodium dan zat besi. Manggis juga mengandung senyawa Xanthone, mangostin, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase, dan gartanin.

Kandungan Xanthone yang tertinggi, yaitu 40persen, dengan kandungan  Xanthone yang tertinggi (123,97 mg/ml), dalam kulit manggis yang mana dapat membunuh dan memperbaiki sel-sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel yang sehat di dalam tubuh.

Bukan hanya sebagai zat antioksidan saja, karena  Xanthone memiliki senyawa golongan alfa dan gamma mangnosten, yaitu antioksidan yang berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampisilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang.

Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai anti-kanker. Pasalnya, ekstrak metanol mengostin yang terdapat pada kulit buah manggis bekerja efektif dengan mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya sendiri. Selain itu, sifat kulit buah manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker.

Daun Sirsak juga memiliki khasiat yang mampu menyerang sel kanker secara selektif serta aman tanpa adanya efek samping. Daun Sirsak diuji secara laboratorium, sejak tahun 1970-an sampai beberapa tahun berikutnya. Hasil test menunjukkan khasiat daun sirsak secara efektif hanya membunuh sel kanker jahatnya saja tanpa merusak sel sehat lainnya yang berada di sekitarnya.

Suatu studi yang dipublikasikan oleh the Journal of Natural Products menyatakan bahwa studi yang dilakukan oleh Catholic University di Korea Selatan, menyebutkan bahwa salah satu unsur kimia yang terkandung di dalam graviola, mampu memilih, membedakan dan membunuh sel kanker dengan mekanisme kerja 10.000 kali lebih kuat dibandingkan dengan adriamycin dan kemotherapi. Selain itu, Daun sirsak juga mampu melindungi sistim kekebalan tubuh dan mencegah dari infeksi yang mematikan.
5 Manfaat Utama Obat Herbal Ace Maxs :
    1.Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak.
    2.Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas.
    3.Membantu mencegah penuaan dini (anti aging).
    4.Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita.
    5.Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer

HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Itulah beberapa khasiat dan manfaat  yang ada dalam buah manggis dan daun sirsak yang dikemas dalam sebotol Ace Maxs sebagai Obat Alami Penyakit Kista tanpa efek samping. Ingat jangan sampai Anda membiarkan penyakit kista dan penyakit yang lainnya hingga berlarut-larut.

Yakinlah dan percaya bahwa Allah SWT dapat menyembuhkan penyakit Anda, karena Allah SWT tidak akan menurunkan sebuah penyakit jika tidak ada obatnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hari Kesehatan Sedunia 2023 Sejarah Tema dan Pesan Pentingnya

6 Gejala Serangan Jantung pada Wanita yang Sering Diabaikan

Kanker pada Anak Jenis Gejala dan Pengobatan